Setengah Musim, 3 Jersey Limited! WTF?!

Baiklah, kami tidak tahu harus memulai darimana menyampaikan keresahan ini, namun kami tetap harus menyampaikannya. 3 jersey limited edition ketika bahkan belum genap setengah musim itu sungguh keterlaluan. Bukan begitu? Kenapa rasanya hanya Juventus yang sangat sadar bahwa kolektor adalah komoditi. Kemana saja klub bola lainnya!!??

Ok, kira-kira begitulah jeritan kegelisahan kami mengingat di awal musim, pre-season lebih tepatnya Juventus meluncurkan Shanghai Edition dengan desain oriental khas China. Lalu di Oktober 2019 kembali Juventus membuat para fansnya, terutam kolektornya terkejut body dengan meluncurkan kits kolaborasi antara Adidas x Juventus x Palace Skaterboards. Dan teranyar ketika Juventus menghadapi AC Milan di Supercoppa Italia, lagi-lagi meluncurkan special edition Riyadh dengan nama bergaya huruf Arabic.

Adidas dan Juventus -terutama setelah kehadiran CR7 di tim- nampaknya sedang liar-liarnya mengeksplorasi ide-ide berjualan, gimmic-gimmic sensasional yang siap disajikan kepada fans. Mereka terlihat sangat siap menembus pasar global, bukan hanya melalui sektor sepak bola, namun brand J ini memang nampak sangat siap berpenetrasi ke sektor lifestyle.

Pertanyaan terbesarnya tentu, sudah siapkah kita?? XOXO


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s